Tuesday, February 25, 2014

Akhirnya Pindahan Juga

Sudah beberapa bulan menunggu, akhirnya tempat tinggal kami siap untuk ditempati.
Tepatnya tanggal 31 Januari kami mulai memindahkan barang-barang kami dari
kontrakan di Radio Dalam. Sempat sedih juga sih ninggalinnya, secara sudah 7 bulan
kami menempati tempat tersebut. Ibu dan Bapak yang punya kontrakan juga baik banget
sama kami, perhatian banget, apalagi setelah tahu kalau aku hamil. Tetapi live must
go on, kami tetap harus pindah walaupun nantinya kami harus menempuh perjalanan
yang lebih jauh untuk pergi ke kantor.

Setelah semua barang selesai dipindah tempatkan dan mulai di tata, akhirnya pada
hari minggu, tanggal 2 februari mertua saya menggundang beberapa keluarga besarnya
untuk berkumpul, ikut mendoakan agar rumah yang akan kami tempati membawa berkah
dan kami betah tinggal di rumah tersebut. Acaranya sederhana, hanya sekedar kumpul
keluarga dan doa bersama. Dengan adanya acara ini saya juga menjadi lebih kenal
dengan beberapa keluarga besar suami yang memang jarang sekali bertemu.

Tiga minggu sudah kami berdua menempati rumah ini, Alhamdulillah saya betah dan
merasa aman tinggal di sini. Tetangganya juga baik dan ramah. Bahkan jika sesekali
suami tidak bisa pulang ke rumah karena urusan pekerjaan saya pun berani bermalam
seorang diri di rumah ini. Semoga kedepannya rumah ini bakalan tambah ramai dengan
kehadiran buah hati kami, bisa membawa kebahagiaan dan menjadi tempat beristirahat
yang paling nyaman buat keluarga kami. Aminnn...

No comments:

Post a Comment