Thursday, January 16, 2014

Amanah Baru

Tak terasa, Alhamdulillah 6 bulan sudah usia pernikahanku dengan seorang yang sangat aku cintai. Diusia pernikahan kami yang masih seumur jagung ini ternyata ALLAH juga sudah memberikan amanah baru, menitipkan seorang buah hati untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kami.

Saat ini usia kandunganku sudah akan memasuki usia 6 bulan. Awalnya kami tidak menyangkan akan diberi amanah secepat ini.Akan tetapi kami sangat bersyukurdan terharu, apalagi saat pertama kali melihat detak jantung dan gerakan buah hati kami saat usianya sekitar 3 bulan.

Selama masa perkembangannya, banyak sekali momen yang membuat kami terharu dan merasa bersyukur telah diberikan amanah ini. Tendangan kakinya dan gerakan - gerakan lembutnya selalu kami nantikan setiap saat. Apalagi jadwal pemeriksaan yang dilakukan sebulan sekali, tak sabar rasanya menunggu jadwal tersebut untuk sekedar mengetahui perkembangannya dan melihat tingkah lucunya di dalam rahimku.

Berbagai nasehat dari dokter dan orang sekitar selalu aku perhatikan. Berbagai artikel tentang kehamilan juga aku baca untuk menambah pengetahuanku tentang hal apa saja yang harus aku lakukan selama masa kehamilan ini. Tak lupa dukungan dari suami, keluarga dan teman-teman juga sangat membantuku.

Semoga kehamilan ini berjalan lancar sampai proses persalinan kelak. Semoga nantinya anak kami tumbuh sebagai seorang yang sholeh/sholehah, mandiri, berbakti kepada orang tua, keluarga dan orang sekitar. Semoga kehadirannya nanti memberi warna baru bagi kebagiaan dan penerus keluarga kami. Semoga kami bisa menjaga amanah ini sebaik-baiknya. Aminnnn...

No comments:

Post a Comment