Thursday, January 10, 2013

Lomie Bandung

Kemaren pas liburan Natal & Tahun baru sempet mampir 2 hari di Bandung, dan hal pertama yang pengen aku lakuin adalah makan lomie di jalan Ambon. G tau kenapa cinta banget sama lomie yang ada di jalan Ambon. Mungkin gara-gara aku pertama makan lomie disana jad berasa ini lomie yang paling enak menurutku. Isinya juga aku suka semua, ada ayam, bakso, ceker ayam, dorokdok, mantap deh pokoknya. Dengan isi sebanyak itu harganya juga bersahabat banget ko, kemaren terakhir beli kalo g salah sekitar 13rb. Oh iya, yang belum pernah makan lomie aku ceritain dikit deh. jadi lomie itu sebenernya g jauh beda sama mie bakso, cuma kalo lomie ini kuahnya agak kental, trus ada sayur kangkungnya juga, mienya juga rada-rada beda sih, cuma yang bikin dia keliatan beda banget ya dari kuah sama sayur kangkungnya itu, ada seafoodnya juga, penasaran? Silahkan dicoba deh...
Selain lomie ditempat itu juga ada dimsum, rasanya mantap juga. Kalo kesana biasanya aku pesen dua-duanya, upsss keliatan deh kalo makannya banyak, hehee. Buat yang suka mie yamin, di sana juga ada lho. So, buat kalian yang kebetulan lagi maen ke bandung, jangan lupa mampir ya, cobain lomie bandung, ajibbb deh rasanya. Kalo mau lomie yang kayak gini adanya di jalan Ambon, belakang kantor pos, deket banget sama jalan riau, biasanya orang-orang ato wisatawan suka ke jalan riau ini buat belanja. Selamat mencobaaaa....

No comments:

Post a Comment