Thursday, January 10, 2013

Try to Keep Smile


Aduh kesel banget deh, mudah-mudahan habis dilampiaskan dengan tulisan keselnya agak mendingan.
Jadi gini ceritanya, barusan tiba-tiba aku iseng pengen liat tempat cream pagiku, trus aku bandingin sama tempat cream pagi yang lama. Aku liat kode tu cream yang ada di bawah kemasannya, and whatttt??? ternyata beda dong sama yang lama. arggghhhhh, kesel banget aku, jelas-jelas kemaren belinya udah pake kartu member, namanya pun bener, harusnya si mbaknya ngasih creamnya bener dong,disana kan ada tulisannya aku pake cream yang mana, eh ini salah. Untung aku masih simpen tempat cream yang udah habis, kalo g mana ku tau kalo itu cream salah, kan jadi g sesuai sama kondisi mukaku. Pantesan beberapa hari ini mukaku ada yang ngelupas, ku kira gara-gara Bali yang tiba-tiba jadi sering ujan trus panas.Walopun belum pasti gara-gara creamnya yang salah itu, tapi jadi rada kecewa aja sama pelayanannya. Tau sih mungkin si mbaknya capek ato lagi banyak masalah, tapi tolong lebih teliti lagi ya, kan kerjaan anda emang harus melayani kami, jadi jangan setengah hati kalo kerja. Kemaren pas aku liat mereka ngelayaninnya ketawa-ketawa sambil ngobrol sama temennya, mungkin itu juga yang bikin g fokus. Sering sih dapet pelayanan yang kurang oke gtu, g cuma sekali ini aja dan ditempat ini aja, dan kalo udah keterlaluan suka aku tegur biar mereka tau kalo mereka g boleh seperti itu. Hmmm, jadi intropeksi diri juga ni aku, harus kerja sepenuh hati biar g ada yang dikecawakan, keep smileee :)

No comments:

Post a Comment