Tuesday, June 25, 2013

My Wedding Invitation

Wah udah lama banget g mampir buat sekedar berbagi cerita disini. Ternyata memang benar kata orang kalo mau nikah itu cobaannya banyak. Sibuk pikiran, fisik, emosi dan terutama financial. hehe..
Akhir-akhir ini memang lagi sering uring-uringan, beberapa orang terdekat memberi usul ini itu yang kalo digabungin g akan mungkin bisa terealisasi. Yakin sih mereka melakukan itu demi yang terbaik buat acara pernikahan kami nanti.
Setelah beberapa minggu menggurus ini itu, akhirnya minggu kemaren nyempetin pulang ke Klaten. Selain untuk melengkapi urusan yang kurang di KUA, minggu kemaren juga lagi ada acara rapat panitia pernikahanku nanti. Undangan juga sudah jadi minggu kemaren, jadi saya memustuskan untuk sekalian membagikan undangan buat temen-temen di Klaten, Bali, jakarta dan membawa beberapa buah buat teman-teman si kakak.
Sebelumnya udah pesimis kalo undangannya bakalan sesuai sama seleraku. Soalnya aku sama Mas sama sekali g milih designnya, cuma nentuin warnanya saja, semuanya WO yang ngatur. Eh pas sudah jadi ternyata undangannya aku banget. suka sama undangan ini. Walaupun sederhana tetapi keliatannya elegan (menurutku yaa..), g ada kurang2nya sama sekali. Selain itu kata Ibu harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan vendor lain. Seneng banget deh, jadi semangat juga buat bagiin ke teman-teman. hehee..
Penasaran sama undangan pernikahan kami? ini dia penampakannya:

Cover 

Isi

Map

Well, semoga pernikahan kami yang tinggal menghitung hari ini dilancarkan oleh ALLAH swt, dan semoga kami dapat membangun keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Aminnn....

No comments:

Post a Comment